Wanita Hebat Ini menuju DPRD Agam Akan Angkat harkat dan martabat keluarga Miskin

 


Lubuk Basung, Integritasnews.com-- Gusliliharti Seorang aktivis perempuan yang bertekad untuk membela kaum perempuan dan keluarga miskin demi Agam yang lebih baik.



Melaju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Agam Dapil 1 melalui Partai NasDem periode 2024-2029.


Wanita energik ini sangat di kenali oleh semua lapisan masyarakat Agam, mulai dari Bupati hingga Kuli.


Dengan mengusung visi dan misi melaksanakan amanah konstitusi, mensejahterakan rakyat, membela rakyat, mengakomodir segala aspirasi rakyat dan untuk bangsa Indonesia yang bermartabat, 


ia mengaku siap bertarung Dapil 1 yang meliputi Kecamatan Lubuk Basung dan Kecamatan Tanjung Mutiara.


Untuk itu Gusliliharti menyusun program unggulan di bidang pendidikan, pemberdayaan perempuan, penyediaan infrastruktur yang baik, aspiratif serta memperjuangkan masukan dari masyarakat di berbagai bidang yang berkaitan dengan kemaslahatan masyarakat di Dapil 1 yang terutama sekali keluarga yang berada di bawah garis kemiskinan.


Menurutnya, alasan dirinya memilih NasDem sebagai kendaraan politiknya, karena NasDem adalah partai yang sesuai dengan visi dan misi yang diusungnya.


Betapa tidak Tampak Gusliliharti dalam setiap safari politiknya, beliau sangat memprioritaskan Keluarga miskin, masyarakat yang anak-anak mereka yang nyaris putus sekolah akibat dari keterbatasan ekonomi.


Tidak sampai di situ saja beliau selalu berbaur dengan semua masyarakat Agam. 


Sebagai seorang aktifis beliau juga seorang jurnalist yang mana beliau sangat di segani oleh rekan-rekan sesama wartawan dan LSM di Agam. (Jet)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama