Bupati Benny Utama Serahkan 9 Unit Kendaraan Dinas untuk Camat

Bupati Benny Utama saat acara penyerahan kendaraan dinas untuk camat

Lubuk Sikaping, integritasmedia.com -  PEMERINTAH Kabupaten Pasamana, Sumatera Barat, kembali menyerahkan kendaraan dinas untuk camat dalam menunjang kelancaran tugas-tugas kedinasan, meningkatkan fungsi pelayanan kepada masyarakat, meningkatkan kualitas hasil kerja, dan menunjang pelaksanaan program-program Pemerintah Daerah.


Hal tersebut disampaikan Bupati Pasaman H. Benny Utama saat menyerahkan 9 unit kendaraan operasional dinas baru kepada Kepala Kecamatan, bertempat di Halaman Kantor Bupati Pasaman, Senin (31/7/23).


Kepada camat yang menerima kendaraan Bupati Benny Utama berpesan agar untuk menjaga dan mempergunakan kendaraan ini sebaik-baiknya untuk melayani masyarakat di tingkat kecamatan. 


"Saya ingatkan dan saya harapkan kendaraan ini dijaga dengan sebaik-baiknya dan juga dengan adanya kendaraan ini kita tingkatkan semangat dan kerja keras yang tinggi untuk pelayanan kepada masyarakat tentunya", pungkas Bupati.


Turut hadir mendampingi Bupati pada penyerahan kendaraan didnas tersebut, Sekda Kabupaten Pasaman Drs. Maraondak, Asisten dan Staff Ahli.(hendri)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama