Team Monev SBSN Kanwil kemenag Sumbar Tinjau Pembangunan Kantor KUA Tigo Nagari

 


Pasaman,integritasnews.com--Team Pembangunan Gedung SBSN kantor Wilayah kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat yang di dampingi Kepala Kantor Urusan Agam kecamatan Tigo Nagari Kabupaten Pasaman Abdul Munir melakukan monitoring dan evaluasi (monev) Pembangunan Gedung SBSN yang berada di Jorong Padang Sawah Nagari Binjai Kecamatan Tigo Nagari Kabupaten Pasaman Provinsi Sumatera Barat  pembangunan Kantor KUA setempat Rabu (26/7/2023).


Januar dan Jasrial Team monev memberikan arahan kepada penanggung jawab pelaksana proyek pembangunan agar pelaksanaan proyek dapat berjalan sesuai dengan regulasi yang ada dan selesai pada waktu yang ditetapkan.


“Pelaksanaan proyek ini didanai oleh Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) yang merupakan dana abadi umat yang dikelola dengan sistem syariah. 

Olehnya pekerjaan ini mesti dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab dan selesai tepat waktu,” ungkap Januar.


Menurutnya, setiap proyek yang didanai SBSN merupakan sarana penunjang pelayanan yang diharapkan dapat dimanfaatkan atau difungsikan oleh masyarakat.


Seperti pembangunan gedung Kantor KUA ini yang diharapkan dapat bermanfaat untuk kebutuhan masyarakat banyak yang ada.


"dengan fasilitas yang memadai untuk menunjang aktivitas pencatat akta nikah.


Kepala Kantor Urusan Agam (KUA) Tigo nagari Abdul Munir ketika di konfirmasi di sela-sela kegiatan tersebut, beliau berharap progres pekerjaan bisa lebih dimaksimalkan agar mencapai target sesuai dengan waktu yang dijadwalkan, katanya.


Selain itu, para pengawas harus lebih proaktif memperhatikan pekerjaan dari penyedia yang harus sesuai dengan spesifikasi teknis dan gambar agar tidak terjadi kerugian, ungkap Abdul Munir dengan tegas sekaligus menutup pembicaraannya. (Ayang)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama