Tim BPK Sumbar Lakukan Entri Meeting dengan Pemkab Solok

Arosuka Solok, integritasmedia.com - TIM Badan Pemeriksa Keuangam dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Sumatera Barat kunjungi Pemerintah Kabupaten Solok. Tim yang dipimpin Kepala BPKP Perwakilan Sumbar Dessy Adin diterima Sekretaris Daerah diruang Rapat Sekretariat Daerah di Arosuka, Rabu (13/9/23).


Kunjungan tersebut dalam rangka Entry Meeting untuk Evaluasi Perencanan Penganggaran Pemerintah Daerah yang meliputi pada sektor Ketahanan Pangan, Pariwisata, Pengentasan Kemiskinan, UMKM dan Penurunan Stunting pada lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Solok.


Kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Solok Medison, minta Kepala OPD dilingkup Pemkab setempat, untuk segera menyampaikan data-data sesuai dengan yang diminta oleh Tim Badan Pemeriksa Keuangan Pemerintah (BPKP). Hal ini untuk kelancaran demi pembangunan di Kabupaten Solok.


Dalam pertemuan Tim BPKP Perwakilan Provinsi Sumatera Barat juga didampingi Koordinator Pengawasan Bidang IPP Lefendri, Pengendali Teknis Jufrizal dan Ketua Tim Evaluasi Evan Saputra.


Sementara Sekretaris Daerah Medison didampingi Kepala Bapelibang Kabupaten Solok Ir. Desmalia Ramadhanur, Kepala Dinas Perhubungan M. Joni, Inspektur Daerah diwakili Irban V Hafizol Gafur SE, Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan  Imran Syahrial SP, Sekretaris Dinas Kominfo Marcos Sophan, Sekretaris DPMPTSPNAKER Hendrianto MSSp, dan  pejabat terkait lainnya.(tmy)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama