Pemuda Pancasila Agam Adakan Rapat Konsolidasi Persiapan Muscab VIII


Agam-Sumbar- Integritas media.com
Telah di laksanakan konsolidasi,serta penyusunan SC/OC untuk persiapan MUSCABVIII Pemuda Pancasila Kabupaten Agam kegiatan Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Anak Cabang (PAC) sekabupaten Agam yang diselenggarakan di kantor Camat Matur,Sabtu(28/10/23).

RPP sembilan PAC yang hadir dilakukan secara serentak se- Agam ini merupakan momentum sejarah di kabupaten Agam, hal ini disampaikan ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) crateker wahyu hidayat saat di konfirmasi awak media 

“Dari sekian yang telah kita jalani di wilayah Kabupaten Agam begitu banyak lika liku yang sudah dilalui hingga kita sampai pada saat sekarang ini sangat luar biasa dan benar-benar Bersinar cahaya Kader Pemuda Pancasila”, ucapnya.

RPP PAC kali ini memang bersejarah Lanjutnya ,Momen ini lah yang sebenarnya yang sangat kita tunggu,selain mempercepat proses untuk menuju Musyawarah Cabang (Muscab) momen kali ini, terlihat antusiasme para kader pemuda pancasila yang hadir dan penuh semangat untuk mendukung penuh kegiatan ini.

RPP sembilan PAC yang dilaksanakan ini merupakan kemajuan yang sangat luar biasa bagi Organisasi masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila khusus nya di kabupaten Agam ".

gebrakan Pemuda Pancasila sangat terasa,baik dari program-program kaderisasi sampai ke masyarakat kita sangat mengapresiasi dan ke depan Pemuda Pancasila terus mengibarkan sayapnya lebih baik lagi.

dan hari ini sengaja kita adakan secara serentak untuk memilih kader terbaik di tingkat kecamatan (PAC) se kabupaten Agam

ALHAMDULILLAH..Konsolidasi telah terlaksana dengan Lancar dan penuh kebahagiaan,serta pembentukan SC /OC telah di tentukan,serta bacalon ketua MPC Telah juga dapat dukungan dari 9 PAC kabupaten Agam.

kegiatan RPP PAC serentak ini bisa berjalan dengan baik, dan setelah ini mungkin di 10 November bertepatan dengan hari sumpah pemuda kita akan adakan Musyawarah Cabang (Muscab)”, ucap Bacalon Ketua MPC Pemuda Pancasila Romi Saputra Caniago (RSC).

Di sisi lain, Ketua Crateker MPC Pemuda Pancasila Bung Wahyu hidayat selaku Ketua Panitia kegiatan RPP PAC serentak sekabupaten Agam menjelaskan kegiatan ini merupakan turunan dari AD/RT Pemuda Pancasila yang wajib dijalankan.

“Kegiatan RPP PAC Pemuda Pancasila serentak se Agam merupakan sejarah bagi kita, karena baru kali ini kita adakan secara serentak”,Yang dimana telah terbentuknya susunan SC/OC di hari Sumpah pemuda serta hari lahirnya Pemuda Pancasila. jelasnya.

Wahyu hidayat melanjutkan, untuk calon terpilih agar dapat mengibarkan panji-panji dan bendera ormas Pemuda Pancasila sampai ketingkat basis, serta dapat menjalin kerjasama dengan pihak pemerintahan di tingkatannya” Pesan bung boy sapaan yang lebih akrab, disela acara.

Adapun hasil RPP sembilan PAC Pemuda Pancasila sekabupaten Agam yang hadir Masa bakti 2023 – 2026, yakni, Ketua terpilih PAC Lubuk Basung Hendri.Y ( aklamasi), Ketua terpilih PAC Canduang Akmal Hadi ( aklamasi), Ketua Terpilih PAC Ampek Nagari Yonrizal ( aklamasi), Ketua Terpilih PAC Tanjung Raya Hariyadi ( aklamasi),Ketua Terpilih PAC Malalak Helmi( aklamasi), Ketua Terpilih PAC Palembayan Maradona,S.P( aklamasi) Ketua Terpilih PAC Ampek Angkek Ferry Yaldi(aklamasi) Ketua Terpilih PAC Matur Muhammad Rifky(aklamasi) Ketua Terpilih PAC Baso Suardi(aklamasi).Untuk Masa bakti 2023 – 2026 di tetapkan Kabupaten Agam.(Mei Ridwan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama