Pj. Walikota Payakumbuh Jasman Rizal , yang baru dilantik 29 September 2023. Ngopi bareng bersama-sama HBT serta masyarakat lainnya.


Payakumbuh,Integritasmedia. Com-- Jasman Rizal, belum bisa bertahan duduk dimeja tugasnya karena semenjak pelantikan kerja - kerja langsung turun kelapangan .


Hampir setiap hari waktu ia luangkan bersosialisasi dengan warga Se-Kota Payakumbuh dikunjungi oleh beliau PJ Walikota Jasman R.


Bahkan beliau seorang PJ Walikota Jasman R. tidak sungkan duduk di Warung Kopi 68 . Dan itulah sebuah realita. Senin 16/10, setelah warga Himpunan Bersatu Teguh (HBT) kota Payakumbuh, yang dipimpin ketuanya Thomas Wijaya Pranoto, menyerahkan bantuan asupan gizi tambahan bagi anak-anak penderita Stunting di Kelurahan Nunang Daya Bangun (NDB)


Bersama warga masyarakat, dan keluarga besar HBT.  Pj. Walikota Payakumbuh Jasman Rizal, bercengkrama si Kedai kopi 68 jalan A. Yani Payakumbuh.


Selain didampingi Camat Payakumbuh Barat Ul Fachri, Lurah NDB Firman Hadi, Kabid Sosial Wira, Ketua Pemuda Dedi Hendri dan pengunjung lainnnya decak kagum juga dengan PJ Jasman Rizal yang mau duduk diwarung Kopi 68 .


Pj. Walikota Payakumbuh Jasman Rizal mengapresiasi HBT yang peduli dengan warga yang membutuhkan bantuan . Kita Apresiasi HBT atas kepedulian sosial yang mereka berikan pada warga yang membutuhkan", Ulas beliau PJ Jasman Rizal


Sementara ketua HBT kota Payakumbuh Thomas  Wijaya Pranoto, menjawab pertanyaan tidak menampik organisasi yang dipimpinnya peduli dengan lingkungan.


Didampingi Antonius Wijaya, Teddy Jaya, Tomi Chandra dan Feri Fabian Salim. Antonius mengatakan pihaknya peduli dengan kesehatan dan sosial masyarakat.


Bantuan masalah asupan gizi bagi balita yang mengalami Stunting, rutin kita lakukan. Namun tidak di satu lokasi melainkan digilir di masing-masing Kelurahan yang ada di 5 Kec Kota Payakumbuh ujar Ketua HBT Thomas. ( MMD )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama