Tingkatkan Profesionalitas Jurnalis, KWRI Tanah Datar Ikuti Bimtek Pengembangan Organisasi dan Media

Wartawan ZAMAN, Zulherman bersama Ketua DPC KWRI Tanah Datar, Bonar Surya Winata.(foto-bo)


Jakarta, integritasmedia,com - UNTUK meningkatkan profesionalisme dalam pelaksanaan jurnalistik dan tata kelola organisasi yang mumpuni untuk, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kabupaten Tanah Datar mengikuti Bimbingan Tata Kelola Organisasi ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) KWRI di Jakarta selama tujuh hari.


Keberangkatan DPC KWRI Tanah Datar pada hari Sabtu, 14 Oktober 2023 kemarin, dengan memulai star dari kantor DPC KWRI Tanah Datar, Jalan MT. Haryono No. 10 Batusangkar.


Adapun tujuan kunjungan ke DPP KWRI adalah untuk mengikuti bimbingan teknik (Bimtek) pengembangan organisasi dan media, ujar Ketua DPC KWRI Tanah Datar, Bonar Surya Winata. S.Sos kepada integritasmedia, Selas (17/10/23) lewat pesan WhatsApp.


Disamping itu Sekretaris DPC KWRI, Tanah Datar Rafinos. S.Sos menyampaikan hal yang sama, bahwasanya keberangkatan DPC KWRI Tanah Datar untuk mengikuti Bimtek ini adalah pengembangan organisasi dan media.


“Mudah-mudahan ditahun-tahun berikutnya kita bisa melaksanakan pelatihan bimbingan tehnik lainnya oleh DPP KWRI, untuk pengembangan organisasi KWRI ke depannya”, pungkas Rafinos.(ha)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama