MPC PP Agam Gelar Muscab Ke-VIII, Romi Saputra Terpilih Secara Aklamasi

Lubuk Basung - Sumbar Integritasmedia.com   Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Agam menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke-VIII, Minggu (19/11) di Lubuk Basung.

Berdasarkan hasil musyawarah, mayoritas peserta memilih Romi Saputra sebagai Ketua MPC PP Kabupaten Agam periode 2023-2027.

Dalam sambutannya, Romi menegaskan tekadnya untuk kemajuan ormas PP Kabupaten Agam. Menurutnya, tidak ada yang tidak mungkin, semua anggota PP bisa menjadi pemimpin.

"Saya berharap PP ke depan semakin maju, jangan lihat hari ini apa yang diberi PP kepada kita, tetapi apa yang kita beri kepada PP untuk memberikan kemajuan PP se-Kabupaten Agam," ujarnya.

Romi menuturkan, kedepan dirinya berkomitmen akan menyusun pengurus yang benar-benar mau membesarkan organisasi ini di Kabupaten Agam.

Romi melanjutkan dirinya akan menyusun pengurus pemuda dan mengibarkan bendera pancasila sampai ke akar rumput. 

Pemuda Pancasila di Agam diharakan dapat menjadi organisasi besar untuk kesejahteraan anggota kelak.

Romi menambahkan, pada tahun pertamanya dia ingin meningkatkan SDM pengurus dan anggota Pemuda Pancasila di Agam.

“Semua itu agar para pengurus dan anggota kita mempunyai kemampuan yang bagus untuk berkontribusi pada peluang-peluang potensi di Agam,” ujar Romi.

Selain itu, Romi juga meminta saran dan petunjuk yang membangun dari para senior di jajaran Pemuda Pancasila baik dari MPN dan MPW agar tidak keluar daripada rel AD/ART dalam melaksanakan tugas organisasi.

Sementara itu perwakilan dari MPW Pemuda Pancasila Sumatera Barat, Alfis Primatra berharap kepada ketua terpilih dapat terus bersinergi dengan pihaknya agar segala program yang akan dijalankan dapat dilaksanakan dengan baik dan maksimal.

“Kami berharap kepada ketua terpilih akan terus berkoordinasi dengan kami, agar segala sesuatu yang ingin dilakukan dapat berjalan lancar dan maksimal,” tutur Romi. (Mei Ridwan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama