PJ Walikota Drs , Jasman Rizal mengundang Organisasi Wartawan Media On Line & Cetak


Payakumbuh, Integritasmedia.com---Pj.Walikota Payakumbuh Jasman gelar Silaturahmi di Pendopo Rumah Dinas Walikota Payakumbuh, Jumat 3 November 2023. 

Dimana Organisasi Wartawan dan Media, Mengundang Insan Pers Kota Payakumbuh PWI Luak 50., Aji , IJTI ,SMSI dan JMSI . 


Dengan sambutan Pj Walikota Jasman mengatakan nahwa bajwa sudah lama ingin bersilaturahmi dengan Wartawan dan Organisasi Media. 


"Sebenarnya saya ingin 4 hari menjabat di Payakumbuh sebagai Pejabat walikota sudah ingin bertemu dengan kawan kawan wartawan dan organisasi media. Namun karena banyak kegiatan maka hari ini, bisa kita bertemu," ungkap PJ  Drs, Jasman Rizal.


Sebagai fungsi sosial kontrol wartawan sangat dibutuhkan dalam jalan nya roda pemerintahan.


"Sebagai kontrol sosial kawan kawan wartawan dan media, silahkan memberikan kontrol sosial atau sebuah kritikan kepada pemerintah ,tetapi harus di ingat harus ada solusinya. Jangan main hajar saja tanpa ada jalan keluarnya," Ujarnya PJ Jasman. 


Kemudian Pj Jasman akan mengupayakan 

untuk meningkatkan profesi wartawan salah satunya menggelar Uji Kompetisi Wartawan (UKW). 


" Dalam meningkatkan Profesi wartawan Insya Allah akan mengupayakan atau menciptakan wartawan yang andal dan profesional. Salah satunya dengan mengupayakan Uji Kompetisi Wartawan. Semoga ini bisa kita laksanakan," ungkap Pj Jasman. 


Dihadapan wartawan, Jasman juga menegaskan terkait dengan adanya oknum , *_ASN yang Berpolitik Praktis*_ maka laporkan segera Langsung ke beliau sebagai PJ Walikota Payakumbuh , ujarnya pak Jasman.


"Sebagai Pj Walikota Payakumbuh ssaya meminta kepada kawan kawan *Wartawan sebagai Social Control dan media, Meminta kepada Jurnalis / Wartawan segera Melaporkan ke beliau PJ Jasman Rizal* dengan bukti dan Fakta yang lengkap  , Ditemukan Oknum ASN / PNS diwilayah pemerintahan Kota Payakumbuh yang Berpolitik Praktis segera laporkan kepada saya. Akan saya tindak tegas bila perlu dipecat langsung sesuai Aturan yang dikeluarkan MenPan RB ," Ujar PJ Drs Jasman Rizal , M,M .

( MMD)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama