Ucapan Selamat dan Do'a Terus Berdatangan Kepada Wali Nagari Pasie Laweh Terpilih. H.Dtk. Paduko Sirajo, S.pd.M.pd. T.

 

Batusangkar,IntegritasMedia.com

Ucapan selamat dan do'a terus mengalir dari masyarakat nagari pasie laweh baik yang diranah maupun yang ada diperantauan melalui pesan singkat di whats app Ikapasla (Ikatan Perantau Pasie Laweh se Nusantara ) dan group whats app Pasie Loweh tacinto kepada wali nagari terpilih H. Dtk Paduko Sirajo, S.pd.M.pd.T. pada hari senin, 13 November 2023.


Seperti yang disampaikan Devi Leondra.SH. yang merupakan perantau Pasie Laweh yang berada di Balik Papan (Kaltim).


Ia menyampaikan, " selamat kepada uda dayat, Dtk Paduko Sirajo,S.pd, M.pd. T, atas dilantiknya sebagai Wali Nagari Pasie Laweh periode 2023- 2029, oleh Bupati Tanah Datar, Eka Putra, SE.MM pada, hari senin, 13 Novrmber 2023 di gedung Sri Maha Dirajo, Batusangkar, semoga amanah dan sukses menjalankan amanah". Sampainya.


Senada disampaikan Ismal juga perantau pasia laweh yang berada di Jakarta, ia mengatakan, " good job, uda datuak". Sampainya.


"Apapun kritikan yang sifatnya membangun adalah kewajiban pemerintah Nagari pasie laweh untuk menyikapi. Dan seharusnyo diimplementasikan sebagai saran dan masukan dan juga diedukasikan dalam bentuk jawaban dan kerja nyata.


Bagaimanapun sebagai pemimpin tersebut adalah milik masyarakat dan siap serta Insya Allah akan terwujud keadilan bagi seluruh Warga Nagari Pasie Laweh". Ujarnya penuh semangat.


Pewarta : Bonar Surya





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama