Anggota DPRD Pasaman Ahmad Kadafi Gelar Buka Puasa Bersama

 



    PASAMAN, Integritasmedia.com- Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Pasaman, Ahmad Kadafi, ST, mengadakan acara buka puasa bersama dengan pengurus partai tingkat kecamatan, calon legislatif terpilih, tokoh masyarakat, dan anak yatim di Masjid Taqwa Limo Koto Kumpulan, Kecamatan Bonjol, pada Selasa, 2 April 2024.

    Sebagai anggota DPRD Pasaman, Ahmad Kadafi mengajak masyarakat untuk memperbanyak kebaikan dan menjalin silaturrahmi selama bulan suci Ramadhan. Beliau juga menyampaikan bantuan kepada anak yatim dan membagikan takjil kepada masyarakat sekitar sebagai oleh-oleh berbuka puasa.

    Ahmad Kadafi menegaskan kesiapan Partai Nasdem untuk berkoalisi dengan partai mana pun dalam Pilkada 2024 dan menyatakan bahwa Partai Nasdem siap mengusung calon dari kader partai sendiri jika mendapat kepercayaan dari Ketua Umum Partai Nasdem.

    Dalam safari Ramadhan kali ini, Partai Nasdem memberikan bantuan kepada Masjid Taqwa berupa Alquran dan dana untuk pembangunan masjid, yang dilanjutkan dengan ceramah oleh Ustadz Bripka Ariski Candra.(Habib)

      Ahmad Kadafi juga menambahkan bahwa Partai Nasdem Pasaman siap bertarung dalam Pilkada Kabupaten Pasaman dan berkoalisi dengan partai mana pun jika Partai Nasdem memberikan amanah. Partai Nasdem berkomitmen untuk melaksanakan keputusan partai dengan penuh tanggung jawab. 

      Post a Comment

      Lebih baru Lebih lama