Anggota DPRD, Welly Suheri Siap Bertarung di Pilkada

 



Pasaman, integritasmedia.com - Welly Suheri anggota DPRD kabupaten pasaman terpilih dua periode dari Dapil 1 lubuk Sikaping, sekaligus tokoh lubuk Sikaping yang akrab disapa (pode) memantapkan diri mendaftar dikantor DPD Nasdem Pasaman.


Dwi Richa selaku ketua penjaringan bakal calon bupati partai Nasdem kabupaten Pasaman menyampaikan terimakasih kepada seluruh pengurus NasDem yang telah mendaftarkan diri kekantor kami, dan seterusnya kami ucapkan selamat datang kepada kakanda Welly Suheri telah mendaftar dikantor Nasdem, semua berkas nanti akan kami terima dan semua berkas akan kami bawa kekantor DPW Nasdem Sumbar, juga akan di teruskan ke DPP NasDem.


Untuk saat ini sudah 5 orang sudah mendaftar dan mengembalikan berkas pendaftaran kekantor Nasdem.


Dalam kesempatan tersebut Welly Suheri menyampaikan terimakasih kepada seluruh sekretariat DPD Nasdem sudah memberi kesempatan dan sambutannya sehingga saya bisa mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati, saya merencanakan agar kabupaten Pasaman melakukan perubahan kearah lebih maju ucap anggota DPRD terpilih tersebut.


Sementara itu, ketua DPD Nasdem Ahmad Khadafi juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh pengurus PKB yang sudah datang kekantor kami seterusnya yang spesial bakal calon bupati Welly Suheri selamat datang di kantor Nasdem.


Partai Nasdem membuka untuk seluruh kalangan masyarakat Pasaman kepada siapapun untuk yang siap mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati Pasaman, partai Nasdem dan PKB adalah partai koalisi yang solid sejak pilpres, semoga koalisi ini tetap terbangun dikabupaten pasaman.(habib)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama