Dinas Sosial bersama LKKS Kota Bukittinggi Gelar Sunatan Massal untuk 100 Anak

 


Bukittinggi, Integritasmedia.com-Dinas Sosial Bukittinggi bekerjasama dengan Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) gelar Sunatan Massal. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Wali Kota Erman Safar di RSUD Kota Bukittinggi, Jumat 5 Juli 2024.

Kepala Dinas Sosial Kota Bukittinggi, Syanji Faredy, menyampaikan, Sunatan massal ini berlangsung selama dua hari, tanggal 5 dan 6 Juli 2024. Sunatan massal ini diikuti 100 orang anak yang terdaftar pada DTKS Kota Bukittinggi.

“Sunatan massal ini adalah salah satu upaya untuk memberikan layanan kesehatan gratis kepada anak- anak dan meringankan beban orang tua yang kurang mampu untuk mengkhitankan anaknya,” ujarnya

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, menyampaikan, program sunat massal ini, merupakan bentuk perhatian pemerintah kota terhadap kesehatan dan kesejahteraan anak-anak di Bukittinggi. Setiap peserta yang ikut berpartisipasi, juga mendapatkan bingkisan dari Pemerintah Kota Bukittinggi.

“Semoga kegiatan ini bisa mendapatkan kebaikan dan keberkahan bagi kita semua. Semoga ke depannya anak-anak kita menjadi anak hebat dan dapat bermanfaat di masa depan,” ungkapnya

Wako juga mengucapkan, apresiasi dan terima kasih kepada LKKS Kota Bukittinggi dan semua pihak yang terlibat dalam mensukseskan acaran sunatan massal gratis tersebut.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama