Payakumbuh Raih Tiga Penghargaan Bergengsi di Tingkat Provinsi Sumatera Barat



Solok,integritasmedia.com– TP PKK Kota Payakumbuh kembali menorehkan prestasi gemilang dengan meraih tiga penghargaan sekaligus pada ajang tingkat Provinsi Sumatera Barat. Ketiga penghargaan tersebut meliputi Juara 3 Lomba Kawasan Hatinya PKK, Harapan I Lomba Kampung Mandiri, dan Harapan I Lomba Pola Anak Asuh dan Remaja di Era Digital (Paredi) Kategori Kota.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Kota Payakumbuh, Ny. Elfriza Rida, bersama pengurus lainnya saat pembukaan Jambore Kader PKK Berprestasi XXI sekaligus Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-52 di halaman Villa Alahan Panjang Resort, Kabupaten Solok pada Rabu, (17/07/2024).

“Alhamdulillah, pada Lomba Gerakan PKK tingkat Provinsi Sumbar ini kita kembali meraih prestasi gemilang dari Kelurahan Padang Sikabu Kecamatan Lamposi Tigo Nagori,” ujar Ny. Elfriza Rida.

Ia menambahkan, meskipun telah meraih beberapa gelar juara, hal ini tetap menjadi bahan evaluasi untuk Kota Payakumbuh agar bisa mendapatkan prestasi yang lebih baik di masa depan.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada seluruh kader dan OPD terkait yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan PKK sehingga dapat meraih hasil yang terbaik.

“Penghargaan ini kita persembahkan untuk kita semua, untuk masyarakat Payakumbuh. Kami yakin dan percaya, dengan segala potensi yang ada, suatu saat kita dapat menduduki posisi puncak lainnya,” tutupnya dengan optimis.

Pada kesempatan yang sama, Asisten I Setda Kota Payakumbuh, Dafrul Pasi, mengaku bangga dengan torehan prestasi dari Kota Payakumbuh.

“Pemko berkomitmen mendukung setiap upaya pengoptimalan program pokok PKK, sebab ia merupakan ujung tombak pemerintah dalam mewujudkan keluarga dan masyarakat sejahtera,” pungkasnya.

Prestasi ini menunjukkan antusiasme dan dedikasi seluruh kader dan masyarakat Payakumbuh dalam mengimplementasikan 10 program pokok PKK, menjadikan Kota Payakumbuh sebagai salah satu yang terdepan dalam gerakan kesejahteraan keluarga di Sumatera Barat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama