Panitia Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Sumbar ke XXI Tahun 2024 Resmi Dibubarkan

Kab. Solok, integritasmedia.com - BERHASIL meraih Juara Umum Jambore Kader PKK Berprestasi ke-3 Kalinya Tingkat Sumbar tahun 2024,. Akhirnya Dekda Kab Solok bersama Ketua TP-PKK Kab Solok laksanakan Pembubaran Panitia Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat yang ke XXI Tahun 2024, pada Jumat (23/8/24), di Chinangkiak Ballroom, Singkarak.


Acara dihadiri Sekda Kab. Solok Medison, S.Sos, M.Si, Ketua TP-PKK Kab.Solok Hj. Emiko Epyardi Asda, Sp. Para Staf Ahli, Para Asisten, Ketua Organisasi Wanita Se-Kab.Solok, Kepala OPD, Camat Se-Kab.Solok, Wali Nagari Se-Kab.Solok. Pimpinan BUMN dan BUMD di Kab.Solok, serta tamu undangan lainnya.


Bupati Solok diwakili Sekda Kab. Solok Medison, S.Sos, M.Si, Permohonan maaf dari Bapak Bupati karena tidak bisa hadir bersama kita pada hari ini. Karena ada agenda lain yang tidak bisa diwakilkan. Kita berkumpul pada hari ini bertujuan untuk syukuran atas peraihan Juara Umum Jambore Kader PKK Berprestasi ke 3 kalinya. Sekaligus pembubaran panitia Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat yang ke XXI Tahun 2024 yang dilaksanakan di Convention Hall Alahan Panjang.


Medison menyebutkan, kita akui untuk mendapatkan juara umum ini tidak mudah. Namun dengan kerja sama dan kegigihan dari kita semua akhirnya kita dapat mempertahankan juara umum ini sebanyak 3 kali. Kita bertekad jambore ini bukan hanya sekedar jambore, namun ini juga menjadi ajang promosi pariwisata Kabupaten Solok dengan cara membentuk LO Per-Kabupaten.


"Dan kita bangga keindahan Kabupaten Solok bisa memanjakan dan menyejukkan mata tamu-tamu kita semua. Semoga prestasi ini dapat kita pertahankan dan kita semua tetap menjaga kekompakan hendaknya," cetus Medison.


Atas nama Pemerintah Daerah Kab.Solok mengucapkan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada semua pihak,  yang telah terlibat dalam menyukseskan acara jambore kader PKK ini.


Ketua TP-PKK Kab.Solok  Hj. Emiko Epyardi Asda, Sp dalam arahanya mengatakan. Terima kasih sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah terlibat dalam menyukseskan acara jambore kader PKK ini. Alhamdulillah pada jambore tahun ini kita kembali mempertahankan juara umum, juara ini adalah yang ke dua secara berturut turut sebelumnya juga kita mendapatkan juara umum pada tahun 2021. 


Tentunya kata Emiko, hal ini semua berkat kerja keras dan kebersamaan kita. Sehingga kita bisa mempertahankan juara umum ini. 


Dengan prestasi ini,  kita Kader PKK di Kabupaten Solok telah ikut serta dalam mensukseskan visi misi Kabupaten Solok. Yakni untuk menjadi yang terbaik di Sumatera Barat. 


"Semoga kedepannya prestasi ini dapat terus kita pertahankan, dan membuat nama Kabupaten Solok terus dikenal sampai ke manca negara," ujarnya.(tmy)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama