Sukses Jadi Tuan Rumah HUT RI Ke 79, Indra Wali Nagari Tanjung Pondok Katakan, Ini Berkat Doa Kita Bersama

 


Pesisir Selatan, Integritasmedia.com-Upacara Peringatan HUT RI Ke 79 yang dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Kaki Halilintar Nagari Tanjung Pondok, Kecamatan Basa  Ampek Balai Tapan, Kabupaten Pesisir Selatan tersebut dihadiri oleh seluruh Lapisan mulai dari siswa, ASN,Non ASN, TNI, Polri, seluruh lembaga dan Tokoh Masyarakat.


Wali Nagari Tanjung Pondok Indera (Buyung Yur) selaku ketua panitia peringatan HUT RI ke-79 kepada awak media menyatakan, mengapresiasi seluruh pihak yang telah mendukung suksesnya kegiatan tersebut, Sabtu, 17/8/2024


“Teristimewa rekan-rekan wali nagari se Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan  yang sudah bersatu dan kompak dalam menyukseskan kegiatan HUT RI ke-79. Tak terlupa penghargaan dan terimakasih setinggi-tingginya kepada donatur yang sudah menyumbangkan tenaga, fikiran maupun materi,” imbuhnya. 


Ia juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada pasukan pengibar bendera dari SMA 1 Basa Ampek Balai Tapan dan SMA 2 Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan yang berlatih dengan tekun hingga sukses untuk mengibarkan bendera merah putih dalam upacara  HUT RI ke-79.


“Semoga anak anak semua jadi generasi yang tangguh untuk meneruskan perjuangan bangsa kedepannya,” ujarnya.


Indera menyatakan bangga dan kagum dengan kerja keras dan kekompakan  panitia HUT RI Ke 79 yang sudah menunjukan kerja nyata dalam mensukseskan seluruh rangkaian kegiatan tersebut, akhirnya.(Yadi)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama