Relawan Epyardi Asda, Sosialisasikan, " Aplikasi, epyardiasda.online ".





Batusangkar,IntegritasMedia.com
Bertempat diposko pemenangan Epiyardi Asda dijalan Pincuran Tujuh Kecamatan Lima Kaum, pada hari, Sabtu, 24 Agustus 2024. Ratusan relawan Epyardi Asda yang tergabung dalam 4 simpul pemenangan yakni Barakuda, UMKM, SKTD dan Perubahan adakan sosialisasi pengaplikasian Android epyardiasda.online kepada seluruh relawan oleh konsultan pemenangan.


Ketua Barakuda  ( Barisan Kapten muda Tanah Datar) Coco Prima Jaya didampingi Sekretaris Ricki Casanova selaku koordinator acara, Coco mengucapkan “ Alhamdulillah acara hari ini berjalan lancar, kami harap kan dengan adannya pergerakan relawan berbasis apilkasi ini akan memudahkan tim tim relawan untuk menjalankan tugas dengan baik, dari segi pendataan sehingga target 100 KK kepada yang hadir saat ini bisa terlaksana sehingga bisa ikut membantu untuk pengisian data di Aplikasi kepada seluruh masyarakat.


" Selanjutnya Coco menjelaskan,  bahwa kegiatan ini dilaksanakan guna memperkenalkan bakal Calon Gubernur Epyardi Asda ke tengah tengah masyarakat Tanah datar, selaku mantan anggota DPR RI 3 periode, dan sekarang sebagai Bupati Kabupaten Solok, Tanah Datar merupakan dapil sang Kapten saat pemilihan Legislatif berapa tahun lalu" . Jelasnya


" Ditambahkan Coco, bahwasanya inisiator islah antara Epyardi Asda dengan Anggota DPR RI terpilih M Shadiq Pasadigoe tak lepas dari peran orang tuanya, Faisal Mak Dang beberapa bulan lalu  mempertemukan kedua tokoh politik di kediaman Shadiq di Parak Jua Batusangkar, pertemuan itu untuk kebaikan Sumbar kedepannya" . Tutup Coco.



Pewarta : Bonar Surya
 



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama