Tutup Turnamen FOKAN Sumbar Cup ke IV, Hendri Septa Akan Selalu Mendorong Kegiatan Positif di Masyarakat

Hendri Septa saat penyerahan tropi kepada juara turnamen FOKAN Sumbar Cup IV Tahun 2024.(foto-dp)

Padang, integritasmedia.com - GELARAN FOKAN Sumbar Cup IV tahun 2024 resmi ditutup oleh Hendri Septa Datuak Alam Batuah, setelah di laga final Askot PSSI Kota Padang FC berhasil mengalahkan KBPKL Padang FC dengan skor 2-0. 


Turnamen sepakbola Forum Organisasi Kemasyarakatan Anti Narkoba (FOKAN) Sumbar Cup IV Tahun 2024 yang digelar di lapangan Sepakbola Cangkeh, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang resmi berakhir, setelah berlangsung lebih kurang selama tiga bulan.


Turnamen yang diikuti sejumlah klub terbaik di Sumatera Barat ini, resmi ditutup Hendri Septa Dt. Alam Batuah, pada Kamis (1/8/24) kemarin.


Dalam sambutannya Hendri Septa Dt. Alam Batuah menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya FOKAN Sumbar Cup IV 2024 ini.


"Kegiatan-kegiatan positif seperti inilah yang harus terus kita galakkan. Selamat dan apresiasi bagi FOKAN Sumbar yang terus rutin menggelar turnamen ini setiap tahunnya," ungkap Wali Kota Padang periode 2019-2024 itu.


Hendri Septa juga berharap dengan banyak berolahraga maka akan bermanfaat untuk menciptakan masyarakat yang sehat dan terhindar dari hal-hal negatif, khususnya generasi muda.


"Dengan banyak berolahraga kita menjadi sehat jasmani dan rohani. Mari kita jadikan olahraga sebagai gaya hidup kita sehari-hari", ajaknya.


Semoga melalui turnamen sepakbola FOKAN Sumbar Cup ini, generasi muda akan bersemangat untuk berlatih sepakbola. Mudah-mudahan mereka bisa menjadi pemain profesional nantinya, harap  pemimpin yang getol dengan olahrga mengakhiri.


Sementara itu, Ketua DPD FOKAN Sumbar Defrizon Marja menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan, baik moril dan maupun materil, sehingga turnamen sepakbola Fokan Cup IV berlangsung lancar dan sukses hingga akhir.


“Terima kasih kepada seluruh pihak dan sponsor yang mensuport turnamen yang kali keempat kita adakan ini. Pada tahun ini turnamen kita gelar dengan dua kategori, kategori di bawah U-23 (pembinaan) dan kategori di atas U-40,” ungkap Marja.


Marja menegaskan, pihaknya akan senantiasa konsisten dalam memberikan kontribusi untuk memerangi narkoba. Untuk itu, pihaknya mengadakan turnamen di bidang olahraga ini untuk menjauhkan generasi muda dari bahaya narkoba.


“Kami juga akan terus mengadakan turnamen sepakbola seperti ini. Selain memajukan sepakbola Sumatera Barat, pada turnamen ini kami juga sosialisasikan bahayanya narkoba,” ujar pengusaha sukses tersebut.(Dd/DP/ha)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama