Hendri Septa itu "Lai Sakato Lahia jo Bathin, Sasuai Muluik jo Hati"

Hendri Septa(foto-dok ist)

Padang, integritasmedia.com - SELEPAS ba'da ashar tadi (Sabtu/5 Oktober 2024) integritasmedia mendapatkan chat melalui WhastApp dari seorang ibu warga Air Camar, Kelurahan Parak Gadang, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang.


Dalam pesannya, ibu yang memperkenalkan dirinya sebagai Amrina, SH, menyampaikan, "InsyaAllah, semoga beliau terpilih kembali", tulisnya.


Dilanjutkannya, kalau "uni" lebih percaya dengan beliau (Hendri Septa), karena Visi - Misinya realistis dan masuk di akal. Sementara janji-janjinya tidak banyak, sehingga dia akan bisa konsisten dengan perkataanya tersebut.


Bahkan dia juga menyampaikan keluh kesahnya. Katanya, selama ini uni yang sering bolak balik Padang - Painan, sebagai padusi dan ibu cukup risih bila sudah melewati kawasan Bukit Lampu sampai Bungus (perbatasan Padang-Pessel) karena begitu terang-terangan maksiat dipertontonkan di beberapa titik di pingir jalan tersebut.


Namun, kini itu tidak terlihat lagi. Kawasan tersebut sudah bersih. Ini adalah salah satu kerja nyata Hendri Septa semasa menjabat Walikota Padang yang harus dilanjutkan, tulisnya mengakhiri.


Senada dengan Amrina, Musra Dahrizal Katik Rajo Mangkuto juga mengatakan bahwa H. Hendri Septa Dt. Alam Batuah itu lai "sakato lahia jo bathin, sasuai muluik jo hati".


Artinya, selama ini Hendri Septa itu dalam melaksanakan suatu pekerjaan di masyarakat sudah sesuai kata dengan perbuatan, seiya dan sekata, beber Mak Katik sapaan akrab Musra Dahrizal Katik Rajo Mangkuto dalam sebuah pertemuan dengan komunitas terbatas baru-baru ini.(hendri)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama