Pjs. Bupati Solok Pimpin Apel Perdana di Pemkab Solok

Pemkab Solok, integritasmedia.com - SEJAK dilantik oleh Gubernur melalui SK Menteri Dalam Negeri menjadi Penjabat Sementara (Pjs) di Kabupaten Solok, Pjs Bupati Solok Dr. Drs Akbar Ali, AP, M. Si, pimpin apel pagi di Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok,  (1/10/24), bertempat di Lapangan Kantor Bupati bupati Solok.


Selaku Pembina Apel, Akbar Ali, dalam arahannya menyampaikan bahwa, “hari ini merupakan apel perdana bagi saya sejak saya dilantik oleh Bapak Gubernur melalui SK Menteri Dalam Negeri menjadi Penjabat Sementara (Pjs) di Kabupaten Solok, selama ditugaskan menjadi Pjs. Bupati Solok, diharapkan seluruh pelayanan yang ada di Kabupaten Solok ini tetap maksimalkan".


Kita pastikan semua pelayanan harus semaksimal mungkin, bahkan kalau perlu sebaik mungkin itu harapan saya karena kita ini adalah abdi negara dan abdi masyarakat. Dan dimasa Pilkada ini, seluruh rekan-rekan ASN maupun non ASN agar senantiasa menjaga hubungan baik dan persaudaraan antara unit masing-masing SKPD, jangan kerena ada perbedaan pilihan itu membeda-bedakan kita karena yang akan dirugikan adalah masyarakat.


Pesannya, kepada seluruh ASN maupun non ASN yang digaji oleh pemerintah baik sumbernya dari APBN maupun APBD wajib hukumnya untuk netral, tidak boleh memihak kepada salah satu kelompok maupun melarang kelompok lain untuk memilih pilihannya. Di sisi lain teman-teman ASN dan Non ASN juga memiliki hak untuk memilih, dan silahkan nanti sampaikan di bilik suara nantinya. 


“Sebuah kebanggaan bisa berada di tengah-tengah bapak ibu sekalian, bisa bekerjasama bersama di pemerintah kabupaten Solok, ini merupakan pengalaman perdana saya bisa berinteraksi langsung dengan pejabat-pejabat di Pemerintah di Kabupaten Solok, dan semoga selama menjadi Pjs Bupati Solok, kita bisa bersama-sama memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Kabupaten Solok,” tutupnya. 


Dalam apel pagi tersebut, selain, dihadiri oleh Pjs. Bupati Solok Akbar Ali, juga hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Solok Medison, S.sos, M.Si, Para Staf Ahli Bupati Kabupaten Solok, Para Asisten Bupati Kabupaten Solok, Kepala OPD, serta para ASN dan THL di Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok.(Tmi)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama