Tidak Terima, Kulit Manis, ( Casiavera ) Disikat Maling, Adam Laporkan Pelaku ke Polres Tanah datar.

Batusangkar,IntegritasMedia.com

Tidak terima kulit manisnya (Chasiavera ) disikat maling dinagari Andaleh Baruh Bukik, Kecamatan Sungayang, Kabupaten Tanah Datar, Adam laporkan pelaku ke Polres Tanah Datar

Hal ini disampaikan adam ke awak media IntegritasMedia.com dikantor Wali Nagari Andaleh Baruh Bukit, pada selasa, 1 Oktober 2024.

Ia mengatakan, " bahwa kulit manis ( chasiavera ) yang saya tanam beberapa tahun lalu, hilang dan dicuri tersebut  adalah untuk kebutuhan saya dan  keluarga dimasa tua. Tetapi saat ini sudah hilang disikat maling.

Kehilangan  kulit manis ( chasiavera)  ini, saya sudah laporkan ke Polres Tanah Datar, biarlah hal ini di proses Aparat Penegak Hukum (APH)". Sampainya

Disamping itu Wali Nagari Andaleh Baruh Bukit, Afrizal Nanang saat dikonfirmasi diruang kerjanya membenarkan, ". Bahwa memang ada warga saya yang kehilangan  kulit manis ". Sampainya.

Saya selaku Wali Nagari telah mencoba untuk memfasilitasi agar korban dan pelaku untuk berdamai, karena kami dinagari andaleh baruh bukit ini sudah saling berkaitan". Tetapi korban tidak mau, dan ia  *korban* sudah menyerahkan   persoalan ini ke kepolisian ".  Ujar Afrizal.


" Selanjutnya ia sudah menanyakan hal ini kepada pelaku, dan pelaku mengakui telah mengambil  kulit manis adam, dan saya minta maaf atas kekilafannya ". Ujar Afrizal .



Pewarta : Bonar Surya







Post a Comment

Lebih baru Lebih lama